Home / PMD / Satgas Penanganan Covid-19 Girimulyo terus himbau warga pasar

Satgas Penanganan Covid-19 Girimulyo terus himbau warga pasar

Girimulyo, Kabarno.com – Satuan Tugas penanggulangan dan penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo melakukan himbauan di pasar pasar yang berada di wilayah Girimulyo, Kulon Progo.

“Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo dan Koramil Girimulyo yang tergabung di satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo memberikan imbauan kepada para oedagang dan pengunjung pasar di wilayah Girimulyo,” ujar Kapolsek Girimulyo, AKP Sri Purwati Selasa, 19 April 2021.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini dimaksud untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Di pasar pasar yang ada di wilayah Girimulyo masih didapati pedagang maupun pengunjung.

“Yang tidak memakai masker kita himbau agar tetap memakai setiap berada diluar rumah, juga diharapkan mentaati protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.

Selain itu lebih lanjut Kapolsek berharap kepada ibu ibu, untuk tidak memakai perhiasan berlebihan, hati hati dalam membawa dompet, uang, barang belanjaan, Waspadai copet, gendam, penipuan, pencurian yang saat ini mungkin berada di sekitar kita.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *