Home / PMD / Satgas Covid-19 Kaluraharan Hargowilis Kokap lepas warga selesai isolasi mandiri

Satgas Covid-19 Kaluraharan Hargowilis Kokap lepas warga selesai isolasi mandiri

Kokap, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo bersama Babinsa Bhabinkamtibmas melaksanakan pelepasan terhadap warga yanh menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 minggu ini.

“Jadi warga Pedukuhan Sidowayah yang terpapar Covid-19 dengan baik mentaati protokol kesehatan sehingga satgas Covid-19 melepas warga yang telah selesai melaksanakan isolasi mandiri,” diinformasikan Sertu Sapari Babinsa Hargowilis.

Warga Pedukuhan Sidowayah, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo yang terpapar Covid-19 selama 14 hari atau dua minggu telah melaksanakan isolasi mandiri dengan baik.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas membenarkan bahwa pada Senin,4 Januari 2021 bersama satgas Kalurahan melepas warga Pedukuhan Sidowayah yang telah selesai menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

“Ya benar pada Senin, 4 Januari 2021 telah melepas warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 dan telah di beri surat keterangan dari Puskesmas Kokap II bahwa warga tersebut telah selesai isolasi mandiri,” jelas Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Rivan A. Purwantomo: Ini Cara Kemendagri Permudah Pembayaran Pajak dan Registrasi Kendaraan Bermotor

Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan, guna mendorong kepatuhan masyarakat serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *