Home / PMD / SAR Satlinmas DIY PEDULI

SAR Satlinmas DIY PEDULI

Kokap, Kabarno.com – Meski hujan di wilayah Kabupaten Kulon Progo sudah turun namun warga masyarakat yang kekurangan air bersih seperta di wilayah Kecamatan Kokap masih membutuhkan, kata Camat Kokap Sadikan S.Pd M.Mpd saat dihubungi Kabarno.com siang tadi Sabtu, 2 November 2019.

” Ya meski hujan sudah turun, namun warga kami masih membutuhkan air bersih, sebab air hujan yang masuk di sumur sumur warga masih keruh.”

Pak Camat menambahkan kepedulian dari SAR Satlinmas DIY sangat berarti, waktu yang sangat tepat, warga masyarakat di Kokap utamanya Desa Hargotirto masih sangat membutuhkan, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan kepada SAR Satlinmas DIY diberi imbalan yang layak.

Sementara Drs.Ilham Junaidi, M.Acc mengatakan bantuan air bersih untuk Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo sebanyak 5 tangki.

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian SAR Satlinmas DIY terhadap masyarakat yang kekurangan air bersih.”

Selain itu bantuan ini sebagai bentuk bahwa kekurangan air bersih tidak hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah namun juga menjadi tanggungjawab bersama baik Pemerintah, swasta, Dunia usaha dan Komponen masyarakat, tamba Ilham. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dua Agama Hari ini Rayakan bersama

Wates, Kabarno.com – Hari ini Kamis, 13 Mei 2021 Hari Raya Idul Fitri bebarengan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *