Home / PMD / Sandiaga Kunjungi tiga tempat di Kulon Progo

Sandiaga Kunjungi tiga tempat di Kulon Progo

Pada hari Jum’at, 22 Maret 2019, Sandiaga Salahudin Uno Calon Wakil Presiden berkunjung ke Kulon Progo di tiga tempat, sekitar pukul 14.00 wib, mendatangi Pedukuhan Derwolo, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo’

Di Kecamatan Pengasih Sandiaga menyempatkan diri menengok beberapa produk UMKM Kulon Progo yang ditanpilkan dalam kegiatan tersebut, di antaranya batik geblek renteng khas Kulon Progo, sejumlah pembatik dalam kesempatan itu mengeluh padanya atas sulitnya pemasaran produk, Sandi berjanji akan membuat program agar batik tersebut bisa lebih laris.

Setelah dari Pengasih, Sandi melanjutkan agendanya dengan bertemu para petani di wilayah Ngestiharjo, Kecamtan Wates untuk panen padi jenis Ciherang, Sandi juga mengajak petani di Ngistiharjo, Kecamatan wates untuk semangat berswasembada pangan.

Selanjutnya Sandi bersama rombongan selesai bertemu dengan para petani di Ngestiharjo Wates, mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Haromain di Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mayat Mengambang di Sungai Serang Bendungan Wates Malam Ini di Bawa Ke RS Bhayangkara Yogyakarta

Wates, Kabarno.com – Mayat laki Laki yang diketemukan dan menggegerkan warga Pedukuhan Bendungan Kidul, Kalurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *