Samsat Sleman Bahas Pembukaan Layanan Samsat On Sunday Morning

oleh -6 Dilihat

Sleman, Kabarno.com – Rapat Koordinasi Kesamsatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Samsat Sleman, Kamis 2 Februari 2023 dihadiri oleh Kepala KPPD Samsat Sleman E. Rully Marsianti, SH., M.Ev., Kanit Regident Iptu Ni Komang Ayu Widiyani, Baur STNK Aiptu Supriyono, hadir pula Kasie Pembukuan & Penagihan Ekho Adhi Wahyu Heryanjaya, SH., serta Kasubag Tata Usaha Anik Widyawati, SE., M.Pd., dan Penanggungjawab Jasa Raharja di Samsat Sleman M. Fauzi Zamzam., SE., CHRA.

Rapat tersebut membahas pembukaan layanan Samsat on Sunday Morning yang akan diadakan setiap bulannya pada minggu pertama. Pada layanan tersebut menerima pembayaran pajak tahunan untuk kendaraan wilayah D.I. Yogyakarta. Samsat on Sunday Morning tersebut diadakan di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman dengan jam layanan pukul 06.30 s.d 10.00 wib.

“Dengan adanya layanan Samsat on Sunday Morning, dapat memberikan manfaat dan mempermudah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan di hari minggu.” Tutur Rully selaku Kepala KPPD Samsat Sleman.

Sementara itu Jasa Raharja mendukung sepenuhnya layanan Samsat on Sunday Morning tersebut, melalui upaya ini, Fauzi mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan Samsat On Sunday Morning untuk membayar PKB & SWDKLLJ di hari minggu sembari santai berolah raga di Stadion Maguwoharjo.(ags,yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.