Home / PMD / Samsat Kota Yogyakarta Buka Pelayanan Hingga Malam Hari di Alun Alun Kidul

Samsat Kota Yogyakarta Buka Pelayanan Hingga Malam Hari di Alun Alun Kidul

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Yogyakarta khususnya masyarakat wilayah alun-alun kidul dan sekitarnya karena dapat melaksanakan kewajiban tahunannya sebagai pemilik kendaraan bermotor pada malam hari di area wisata alun-alun kidul Kota Yogyakarta.

<span;>Sebagai salah satu destinasi masyarakat untuk beraktivitas, kawasan alun-alun Kidul juga menjadi pilihan wisata yang sangat menarik. Terutama di sore hingga malam hari. Di kawasan ini, kita bisa melaksanakan sejumlah kegiatan wisata yang cukup menarik untuk dinikmati, untuk itu Tim Pembina Samsat menambahkan fasilitas menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yaitu Samsat Keliling di Wilayah Alun-alun kidul ini.

<span;>Samsat keliling beroperasional dari pukul 17:00 wib hingga pukul 19:00 wib Samsat Keliling ini melayani proses pengesahan tahunan STNK, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

<span;>Antonius Andy, Petugas Jasa Raharja menyampaikan bahwa penambahan pelayanan ini diharapkan memberikan kemudahan pada wajib pajak khususnya yang memiliki kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan pada siang hari.

<span;>“Masyarakat jadi terhindar denda dan bisa sambil menikmati wisata sore hari di wilayah alun-alun kidul ini” tutur Andi.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kanwil Kemenag DIY Kirim 20 Peserta PKPAI Ke Jakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Kantor Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan peserta dalam Pembinaan Kompetensi Penyiar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *