Home / PMD / Sak Keluarga seka tilik bayi ing Bandung, warga Nomporejo di Karantina

Sak Keluarga seka tilik bayi ing Bandung, warga Nomporejo di Karantina

Galur, Kabarno.com – Mentaati Protokol Keseharan satu keluarga berjumlah lima jiwa yang semuanya warga Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, sepulang dari Bandung harus menjalani karantina di rumah yang telah disediakan Gugus Tugas pencegahan Covid-19 Kalurahan Nomporejo yang jauh dari pemukiman penduduk.

“Ya kami bersama Gugus Tugas pencegaham Covid-19 Kalurahan Nomporejo memantau satu keluarga yang menjalani karantina,” dikatakan Serda Sahid Widodo Babinsa Nomporejo, Kamis, 11 Juni 2020.

Menurut Pak Babinsa ke lima warga Nomporejo yakni pelaku perjalanan dari Bandung menjemput adiknya yang melahirkan, kelima warga tersebut yaitu Suryanto 24 tahun, Tatik 23 tahun, Aqilaf 4 tahun, Rama 2 tahun dan Sunarti 23 tahun.

Terpisah Panewu Galur Sunaryo dihubungi Kabarno.com membenarkan ada satu keluarga yang berjumlah lima jiwa menjalani Karantina di salah satu rumah yang telah di siapkan oleh Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Menurut Pak Panewu mereka sekeluarga mulai di karantina sejak Minggu, 7 Juni 2020. Mereka tetap di sambangi oleh satgas relawan termasuk dari Puskesmas, dan sampai saat ini tidak ada gejala sakit.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja hingga Maret 2021 santuni sebangnyak Rp 16.1 Miliar

Yogyakarta, Kabarno.com – Pembayaran Santunan Jasa Raharja periode Januari – Maret 2021untuk korban kecelakaan kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *