Home / PMD / RSUD Wates kemarin pulangkan tiga kasus positif sembuh

RSUD Wates kemarin pulangkan tiga kasus positif sembuh

Wates, Kabarno.com – ABK asal Kapanewon Wates, dan Cluster Guwa serta Cluster Magetan asal Sentolo adalah kasus positif dan dinyatakan sembuh yang dirawat RSUD Wates, kemarin Jum’at, dipulangkan.

“Jadi hari ini ada tiga orang yang di nyatakan sembuh dari positif corona, ketiga pasien yang dinyatakan sembuh sudah dipulangkan,” dikatakan Juru bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kulon Progo, Baning Rahayujati, Jum’at, 15 Mei 2020.

Baning menambahkan ke tiga yang dinyatakan sembuh ABK asal Kapanewon Wates dirawat sejak 3 April 2020, cluster Gowa, dirawat sejak 29 April 2020, dan cluster Magetan, dirawat sejak 29 April 2020 keduanya asal Kapanewon Sentolo.

“Kasus positif dinyatakan sembuh ke tiganya berjenis kelamin laki laki dan sudah dewasa,” jelas Baning.

Sementara salah satu Lurah di Kapanewon Sentolo Zanuri menuturkan, kemarin siang wktu pulang warga maayarakat sekitar datang ke rumah dia dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti pake masker, cuci tangan serta jaga jarak. Bagi yang tidak bisa datang kirim whattshapp yang isinya bersyukur dan mendoakan agar yang bersangkutan diberi kesembuhan seterusnya.

“Alkhmdulillah, warga merasa lega dan bersyukur sodara kita yang di rawat di RSUD Wates, sudahh diijinkan pulang dalam kondisi sehat,” terang Zanuri.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *