Home / PMD / Roti Semprong gaweane Kang Yadi Sidomulyo laris

Roti Semprong gaweane Kang Yadi Sidomulyo laris

Pengasih, Kabarno.com – Suyadi 37 tahun warga Pedukuhan Karangasem, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo memproduksi Kue Semprong ( Roti Semprong ) sudah belasan tahun tidak akan mengeluh, kata Kang Suyadi saat ditemui Kabarno.com di rumahnya Selasa, 3 Desember 2019.

” Kue semprong punika cepet telas, kula menawi keliling satunggal minggu sepisan, ing tlatah Kaligesing Purworejo, Wates, lan Godean Sleman.”

Maslah harga menurut Kang Suyadi pasti terjangkau, dan kue semprong ini biasanya dinikmati dengan minum teh atau kopi sambil bersantai, kue semprong ini juga bisa dijadikan teman refresing karena bentuknya yang praktis bisa dibawa kemana mana.

Sistem penjualan Kue Semprong kata Kang Suyadi di titipkan ke warung warung dan toko roti, kue semprong yang di beri label ” FAUZI ” ini paling disukai di wilayah Purworejo dan Godean Sleman, bukan berarti di daerah tidak laris, yang cukup laku keras di dua wilayah tersebut.

Kang Suyadi bekerja di temani dengan 5 tenaga kerja baik pengopenan maupun pengepakan, untuk pemasaran sementara masih dilakoni Kang Suyadi sendiri. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Pak Guru Seda margo Kecelakaan ing Bulak Tuksono Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu, 7 April 2021. Saat kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *