Home / PMD / Rohmat, Warga Lendah Kecelakaan nang Wetan Cangaan Tirtorahayu Galur

Rohmat, Warga Lendah Kecelakaan nang Wetan Cangaan Tirtorahayu Galur

Galur, Kabarno.com – Senin siang kemarin,  2 November 2020 terjadi kecelakaan. Jamnya, sekitar setengah dua saat pengendara sepeda motor Honda Vario menabrak papan reklame. Peristiwa na’as ini terjadi di Jalan Raya Brosot-Nagung, tepatnya di Pedukuhan Glagahan, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Benar tadi sekitar pukul 13.45 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan jalan Raya Brosot – Nagung sepasang ABG menabrak papan reklame,” ungkap AKP Budi Kustanto Kapolsek Galur di lokasi kejadian.

Dua Anak Baru Gede (ABG) diketahui bernama Rohmat Soliqul 18 tahun warga Bumirejo Lendah Kulon Progo berboncengan dengan Fiza Jasnita 18 tahun warga Karangsewu, Galur Kulon Progo dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 110 dengan nomer polisi AB 2341 CP.

Dari hasil olah kejadian didapat informasi dari sejumlah saksi mengatakan semula sepeda motor Honda Vario yang di kendarai Rohmat berboncengan dengan Fiza melaju dari arah barat hendak ke timur. Sesampai di lokasi kejadian Rohmat tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan terjadi oleng sehingga menabrak papan nama yang berhimpitan dengan buk.

Akibat kejadian ini Rohmat mengalami patah tulang tangan Kiri, lecet lutut kiri, lecet telinga kiri dan dirawat di RSU Rizki Amalia Lendah. Sementara Fiza pembonceng mengalami Cidera Kepala Berat, robek pelipis kiri, lecet punggung tangan kiri, lecet pelipis kanan dan dirujuk ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta.

Untuk bankai kendaraan diamankan ke Mako Polsek Galur guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan Lalu lintas di Bojong Panjatan melibatkan kendaraan roda dua dan Mobil

Panjatan, Kabarno.com – Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 12.15 wib terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *