Home / PMD / Rify warga Sleman kecelakaan di lantai 3 Bandara YIA

Rify warga Sleman kecelakaan di lantai 3 Bandara YIA

Temon, Kabarno.com – Nahas dialami Rify 33 tahun warga Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, kecelakaan di Gedung Parkir lantai 3 Komplek Bandara Yogyakarta International Airport (YIA)Temon Kulon Progo Yogyakarta Sabtu, 2 Mei 2020 sekitar pukul 19.55 wib.

“Korban bersama rekan rekan bertugas dan mengawasi seorang ibu ibu diduga stress sedang mondar mandir di area parkir komplek Bandara YIA,” dikatakan teman korban yang dikutip Kapolsek Temon Kompol Riyono saat di konfirmasi Kabarno.com Senin, 4 Mei 2020 melalui pesan whatshapp.

Pak Kapolsek menambahkan anggota disaat melakukan olah kejadian pada hari Minggu, 3 Mei 2020 dan didapat dari sejumlah saksi dilokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian tersebut Rify Ardiyanto (korban) sedang bertugas bersama dengan rekan-rekannya dan sedang mengawasi ibu-ibu yang dicurigai stres untuk diantar ke arah PP, kemudian korban berinisiatif untuk memantau dari gedung parkir lantai 3.

Pada pukul 19.55 WIB rekan korban mencoba menghubungi korban menggunakan HT dan Whatshapp tetapi tidak dijawab oleh korban. Setelah di cek ke lantai 3 ternyata korban sudah jatuh dari Sepeda motor dengan keadaan mesin dan lampu masih hidup, selanjutnya korban di bawa ke RS RIZKI AMALIA TEMON oleh petugas ARRF dan dibantu oleh AVSEC serta rekan parkir.

Setelah mendapat pemeriksaann dari dokter RS RIZKI AMALIA TEMON, korban di rujuk ke RS MITRA SEHAT Balai Catur Gamping, Sleman, Yogyakarta. Pada hari Minggu, 3 Mei 2020 sekitar pukul 02.00 WIB korban dikabarkan meninggal dunia, dari hasil tim dokter RS Mitra Sehat Gamping Sleman Yogyakarta menyatakan korban diduga jatuh dari sepeda motor dan tidak ada tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *