Home / PMD / Ribuan Warga Lendah Ikuti Vaksin Guna Pencegahan Virus Corona

Ribuan Warga Lendah Ikuti Vaksin Guna Pencegahan Virus Corona

Lendah, Kabarno.com – Warga masyarakat di wilayah Kapanewon Lendah telah sadar akan adanya vaksin, terbukti sebanyak 1732 orang telah mengikuti vaksin baik dosis pertama maupun dosis ke dua. Pelaksanaan vaksinasi di Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo belum lama ini.

“Selaku satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah, melaksanakan pendampingan pada warga Kapanewon Lendah dan sekitarnya untuk mengikuti vaksin,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Sabtu, 4 September 2021.

Vaksinasi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah dengan target 2000 orang, hadir sebanyak 1824 orang terdiri dari anak sekolah dan masyarakat umum. Dalam pelaksanaan yang tervaksin untuk dosis 1 sebanyak 1132 sedangkan untuk dosis ke dua sebanyak 600 orang.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kulon Progo Drs H Sutedjo, Drs Jazil Ambar Was’an Asda I, Heri Darmawan Kabag Kesra Setda Kabuoaten Kulon Progo, Sutrisno S.Sos Panewu Lendah, Kapten Inf Berhen Suncaka Danramil 8/ Lendah.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *