Home / PMD / Ribuan Warga Garongan Panjatan Ikuti Percepatan Vaksinasi

Ribuan Warga Garongan Panjatan Ikuti Percepatan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com РRibuan warga masyarakat Kapanewon Panjatan berhasil di suntik vaksin dalam percepatan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0731/ Kulon Progo bersama Dinas Kesahatan Kulon Progo, dalam rangka penanganan Covid-19 menuju Indonesia sehat, Rabu, 22 September 2021.

Danramil 10/Panjatan Kapten Arm Irwan Setio Wardhana menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi di Kapanewon Panjatan diselenggarakan di Aula Balai Kalurahan Garongan. Petugas vaksinator dari Siswa Dik Mapa TNI, Nakes Puskesmas Panjatan I dan Nakes Puskesmas Panjatan II, dibantu personel Koramil dan Polsek Panjatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sampai batas waktu yang ditentukan warga masyarakat yang terdaftar untuk vaksin sebanyak 1727 orang, ditunda 69 orang karena hipertensi dan penyakit lainnya, berhasil divaksin 1658 orang dengan rincian vaksin dosis 1 sejumlah 430 orang dan dosis 2 sejumlah 1228 orang.

Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K dihubungi terpisah mengatakan Vaksin yang digunakan dengan jenis Sinovac bersumber dari Dinkes untuk dosis 1 sebanyak 430 dosis dan dosis 2 jenis Coronavac sebanyak 1968 dosis dari TNI. Sisa vaksin Coronavac sebanyak 740 dosis selanjutnya kita simpan di Gudang Farmasi Dinkes Kulon Progo, untuk digunakan dalam vaksinasi berikutnya, pungkasnya.(asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas Hargorejo Kokap Ajak Warga Menjadi Pemilih Cerdas

Kokap, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Oktober 2021 Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *