Home / PMD / Ria warga Margosari Pengasih kecelakaan ing kulon tugu potelot

Ria warga Margosari Pengasih kecelakaan ing kulon tugu potelot

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan pada Selasa, 14 April 2020 sekitar pukul 07.50 wib di jalan Wates – Jogja Km 24 tepatnya di Pedukuhan Karangasem, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, pengendara sepeda motor matic ketabrak Bus.

“Pengendara sepeda motor matic tadi pagi sekitar pukul 07.50 wib di jalan yang sedang diperbaiki tepatnya di jalan raya Wates -Jogja Km 24 ketabrak Bus,” dikatakan Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo di lokasi kejadian.

Agus menambahkan dari sejumlah saksi di lokasi menuturkan Ria Indah Kusumaningrung 38 tahun, warga Kalisoko, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo mengendarai sepeda motor matic Honda Scoopy nomer polisi AB 2046 QY berjalan dari arah barat hendak ketimur dari arah yang sama melaju kendaraan Bus Hino dengan nomor polisi AD 1455 CG disopiri Adi Laksana 45 tahun warga Tulung Klaten Jwa Tengah.

Bus Hino bermaksud ingin mendahului pas di lokasi kejadian di duga korban kaget, sepeda motor masuk ruas jalan yang sedang diperbaiki dan korban terpental ke tengah sehingga korban tergilas Bus Hino tersebut.

Petugas bersama PMI Kulon Progo sesampai di lokasi kejadian melihat korban tergeletak dan sudah meninggal karena luka cukup parah dibagian kepala, keluar darah dari hidung dan telinga, patah lengan tangan kiri dan dibawa ke RSUD Wates, sedang sopir dan dua kendaraan di amankan ke Mako Polres untuk penyelidikan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Dua Agama Hari ini Rayakan bersama

Wates, Kabarno.com – Hari ini Kamis, 13 Mei 2021 Hari Raya Idul Fitri bebarengan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *