Home / PMD / Relawan PMI semprot disinfektan di Disdukcapil Kulon Progo

Relawan PMI semprot disinfektan di Disdukcapil Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di klaster Kantor Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor Disdukcapil Kulon Progo dan sejumlah rumah pegawai yang terpapar Covid-19.

“Ya gugus tugas meminta PMI Kulon Progo untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di Disdukcapil dan rumah warga yang terpapar Covid,” dikatakan Baning Rahayujati Selasa, 17 November 2020.

Penyemprotan disinfektan oleh PMI Kulon Progo di Disdukcapil Kulon Progo guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di Disdukcapil Kulon Progo dan sekitarnya.

Sementara Staf Humas PMI Kulon Progo Wisnu Rangga saat dikonfirmasi mengatakan dan membenarkan Relawan PMI Kulon Progo yang juga termasuk anggota gugus tugas penanganan Covid Kabupaten Kulon Progo untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Disdukcapil Kulon Progo dan rumah warga yang terpapar Covid.

“Benar atas permintaan satgas penanganan Covid Kabupaten untuk penyemprotan disinfektan, kami dengan tenaga 4 Relawan,” tambah Rangga.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Kokap ajak warga Hargomulyo ikuti vaksin

Kokap, Kabarno.com – Kapolsek Kokap selaku Kasatgaswil KTNMRSKS Polres Kulon Progo, Polda DIY bersama 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *