Home / PMD / Relawan Pandawa tanam ratusan pohon Jambu Air Madu Deli

Relawan Pandawa tanam ratusan pohon Jambu Air Madu Deli

Girimulyo, Kabarno.com – Untuk menabung oksigen untuk menginisiasi dan memberi inspirasi warga masyarakat Desa Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo RELAWAN PANDAWA menanam pohon jambu di tepi jalan privinsi sepanjang dari Singkung hingga Turusan yang masih berada di wilayah Kapanewon Girimulyo, dikatakan Istana salah satu anggota Relawan Pandawa yang juga anggota DPRD Kulon Progo kepada Kabarno.com Minggu, 5 Januari 2020.

” Ini merupakan kegiatan dari Relawan Pandawa untuk menginisiasi dan memberi inspirasi warga masyarakat, selain itu untuk tabungan oksigen.”

Istono menambakan penanaman pohon Jambu Air Madu Deli di bagian tepi sepanjang jalan provinsi yakni di Singkung hingga Turusan Desa Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Pohon Jambu Air Madi Deli yang ditanam sebanyak kurang lebih 250 batang ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mencintai alam lingkungan dan nantinya pohon ini bermanfaat bagi lingkungan kedepan.

Terlibat penanaman pohon jambu air madu Deli di sepanjang jalan Kenteng Gua Kiskendo utamanya di Singkung hingga turusan Pj Kepala Desa Pendoworejo Mustakim, SST, Istana Anggota DPRD Kulon Progo, puluhan RELAWAN PANDAWA, Satlinmas Desa Pendoworejo dan warga masyarakat. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Temon sambangi dua Posko PPKM Mikro

Temon, Kabarno.com – Dua Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Temon, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *