Home / PMD / Relawan MDMC dan PMI Kulon Progo bergerak tanpa lelah

Relawan MDMC dan PMI Kulon Progo bergerak tanpa lelah

Kokap, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 berawal dirasakan pada awal Maret hingga saat ini dirasakan warga masyarakat dan kapan wabah ini akan berakhir, Relawan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC)) dan PMI Kulon Progo tidak akan menghitung.

“Kita bekerja untuk masyarakat, seperti sekarang ini kita melakukan penyemprotan di daerah yang dirasa sebagai daerah yang rawan pandemi Covid-19 menyebar,” kata Sunar Wibowo Koordinator MDMC Kulon Progo di sela sela kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Pripih Rabu, 23 September 2020.

Kami kami bertugas untuk masyarakat, harapannya masyarakat supaya menjaga diri sendiri dan keluarga dan tetap mentaati protokol kesehatan agar virus Covid-19 penyebarannya segera terputus.

Senada di katakan Wisnu Rangga Relawan PMI Kulon Progo, dari awal masuknya virus Covid-19 setiap hari Relawan melakukan edukasi pada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak aman, hindari kerumunan dan tetap menggunakan masker.

“Jadi warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan,” jelas Rangga.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Nikah di KUA Sentolo Mempelai Berada di Ruang Tepisah, Salah Satu Keluarga Calon Pengantin terkonfirmasi Covid-19

Sentolo, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 22 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *