Home / DWIDJO / Rayakan Festival Belanja 11.11 UC Browser gandeng Lazada

Rayakan Festival Belanja 11.11 UC Browser gandeng Lazada

Jakarta,Kabarno.com

UC Browser, peramban selular pihak ketiga nomor satu di dunia dari Alibaba Innovation Initiatives Business Group, berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan Festival Belanja UC 11.11 mulai pada 2-11 November 2020. Kolaborasi ini akan menghadirkan beragam penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori untuk pengguna UC dengan harapan mampu memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi mereka.

Dalam upayanya menghadirkan pengalaman belanja terbaik bagi penggunanya, UC mengadakan beragam aktivitas dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan sejumlah voucher Lazada dan memenangkan hadiah secara gratis.Mengawali Festival Belanja UC 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya pada 2 hingga 10 November 2020.

Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara pada 11 November. Selain Lucky Box, UC Browser juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 dimana pengguna dapat menyelesaikan beragam tugas harian sederhana, namun menyenangkan.

Kegiatan bonus ini dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara terdekat menggunakan kode referal, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan. Dana yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang masih misterius.

Huaiyan Yang sebagai Vice President UC Web Global Business mengatakan pihaknya bangga bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan kembali Festival Belanja 11.11. Lazada merupakan platform E-commerce ternama, ditambah dengan UC Browser yang memiliki basis pengguna aktif besar di Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform,” terang Huaiyan di Jakarta, Senin (11/9/2020).

Untuk memenuhi permintaan pengguna akan rekomendasi belanja yang kian meningkat, UC Browser memanfaatkan platformnya sebagai konten agregator yang menyediakan segudang konten rekomendasi belanja online di berbagai kategori yang diharapkan mampu membantu penggunanya mengambil keputusan belanja yang bijak.

Kesuksesan Festival Belanja 11.11 dan 12.12 pada tahun sebelumnya merupakan bukti solid akan potensi keserbagunaan UC Browser sebagai sebuah platform. Dengan tingkat engagement dan tingkat partisipasi yang tinggi, UC Browser menawarkan keunggulan ini kepada mitra terpercaya yang membutuhkan sarana untuk menjangkau masyarakat luas namun terdefinisi.

Bersama Lazada, Festival Belanja UC 11.11 diharapkan dapat memberikan pengguna akan pengalaman berbelanja yang paling menyenangkan dan menarik, dimana para pengguna dapat mendapatkan beragam produk dengan harga dan kualitas terbaik. (vin)

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *