Home / PMD / Ratusan Warga Lansia Jatirejo Lendah diangkut Polisi

Ratusan Warga Lansia Jatirejo Lendah diangkut Polisi

Lendah, Kabarno.com – Guna mensukseskan vaksinasi, Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo pada Rabu, 16 Juni 2021 menjemput ratusan warga Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo dianter ke Balai Kalurahan Jatirejo. Para Lansia akan dilakukan vaksin oleh Puskesmas Lendah 1, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami terharu atas partisipasi para Lansia yang hendak mengikuti vaksin, oleh karena itu Kami koordinasi dengan para Dukuh untuk mempersiapkan Lansia yang akan vaksinasi,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Rabu, 16 Juni 2021.

Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Babinsa menuturkan, setelah berkoordinasi dengan Dukuh Bhabinkamtibmas Babinsa menjemput para lansia dirumah masing masing, selesai di vaksin Bhabinkamtibmas Babinsa kembali mengantarkan pulang.

Data yang di peroleh dari wilayah kerja Puskesmas Lendah 1 untuk lansia divaksin asrazenica tahap 1 sebanyak 117 Lansia sedangkan untuk vaksin Sinovac tahap ke dua sebanyak 28 lansia. Disela sela kegiatan Bhabinkamtibmas Babinsa menyampaikan himbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan, meski sudah dilakukan vaksin.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *