Home / PMD / Ratusan siswa SMA Negeri 1 Kalibawang ikuti AMT

Ratusan siswa SMA Negeri 1 Kalibawang ikuti AMT

Kalibawang, Kabarno.com – Tidak kurang dari 100 siswa siswi SMA Negeri 1 Kalibawang mengikuti Achievement Motivation Training (AMT) tadi malam Jum’at, 27 September 2019 di Aula SMA Negeri 1 Kalibawang, dikatakan Totok Setyadi S.Pd. M.Pd Kepala SMA Negeri 1 Kalibawang kepada Kabarno.com di sela sela acara.

” Sedikitnya 100 siswa kelas XII MIPA/IPS didampingi orang tua masing-masing. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu motivasi para siswa dalam menghadapi berbagai kegiatan ujian seperti UNBK-UTBK, SNMPTN maupun SBMPTN pada 2020 mendatang.”

Totok menambahkan kegiatan yang berlangsung di SMA Negeri 1 Kalibawang menghadirkan motivator Nur Wahyuddin Al-Azis, S.Pd., harapannya dengan pelatihan ini para siswa dapat memanfaatka dengan sebaik-baiknya dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi berbagai kegiatan ujian sehingga bisa lulus sekolah dengan prestasi yang optimal.

Salah satu wali murid yang dihubungi Kabarno.com secara terpisah mengapresiasi langkah yang di tempuh oleh SMA Negeri 1 Kalibawang, dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang diidam-idamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *