Home / PMD / Ratusan Pelajar SMP N 4 Wates Ikuti Vaksin

Ratusan Pelajar SMP N 4 Wates Ikuti Vaksin

Wates, Kabarno.com – Siswa siswi SMPN 4 Wates Kulon Prog Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu, 21 Agustus 2021 mengikuti vaksin . Lebih dari 400 siswa SMPN 4 Wates mengikuti Vaksin. Pelaksanaan vaksin ini diselenggarakan Polres Kulon Progo bersama Dinas Kesehatan Kulon Progo.

“Ya kami mengundang sebanyak 480 siswa dari kelas 7, 8 dan 9, untuk mengikuti vaksin, guna percepatan vaksin program 1000 perhari,” dikatakan Kepala SMN 4 Wates Tugino, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Tugino menambahkan untuk siswa yang diundang sebanyak 480 siswa, ada sejumlah siswa yang tidak hadir untuk mengikuti di karenakan sedang sakit. Namun demikian siswa yang tidak hadir karena sakit, apa bila sudah sembuh agar tetap mengikuti vaksin.

Sementara itu Plt Kapolsek Wates AKP FX Langgeng Junaedi P mengatakan Jajaran Kepolisian Sektor Wates mendampingi kegiatan vaksin yang dilaksanakan di SMPN 4 Wates. Hal ini dilakukan guna memberi rasa nyaman kepada para siswa yang hendak mengikuti vaksin.

“Selain memberi rasa nyaman kepada siswa, kami juga memberi himbauan agar para siswa tetap mentaati protokol kesehatan,” katanya.

Dari hasil pemantauan petugas para siswa SMPN 4 Wates, yang mengikuti vaksin sebanyak kurang lebih 400 siswa dengan target siswa yang diundang dari pihak sekolah sebanyak 480 siswa.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *