Home / PMD / Ratusan Kepala keluarga Girimulyo kekurangan Air bersih

Ratusan Kepala keluarga Girimulyo kekurangan Air bersih

Girimulyo, Kabarno.com — Pada hari Ahad, 7 Juli 2019, ada kegiatan sosial kemasyarakatan di Wilayah Desa Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo. Bakti sosial ini digelar oleh Lembaga Sosial Kemasyarakatan Istiqomah Perum Purwomartani Kalasan, Sleman, Yogjakarta.

“ Bhakti sosial kemasyarakatan ini dilakukan okeh Lembaga Istiqomah Perum Purwomartani Kalasan Sleman, bekerja sama dengan penyuluh agama Islam Kecamatan Girimulyo,” kata Purwono, Sos Camat Girimulyo di lokasi bhakti sosial.

Sementara Isniah Heri Istanto, Koordinator bhakti sosial yang juga Ketua Koperasi Istiqomah terpanggil untuk membantu warga yang mengalami kekeringan. Untuk pendistrian air bersih dilakukan oleh rekan rekan TAGANA Kabupaten Kulon Progo.

“Kita terpanggil oleh penderitaan sodara-sodara kita di Girimulyo yang sudah merasakan tidak bisa menikmati air bersih.”

Bagi Istiqomah Grup berbagi kepada saudara yang mengalami bencana bukan baru kali ini saja, selain membantu air bersih Lembaga Istiqomah juga memberi bantuan berupa Al qur’an dan peralatan sholat.

Kita peduli dan ingin meringankan yang dialami saudara kita. dari Istiqomah Grup membantu air 30 tangki dan sejumlah Alqur’an serta Ikroq dan alat sholat untuk Pondok Pesantren Himatusa’adah Pedukuhan Nogosari, Desa Purwosari. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kundha Kabudayaan Kulon Progo ngadani sarasehan kanggo para pranata adcara

Pengasih, Kabarno.com – Sebanyak 40 personil pranata adicara dari utusan Kapanewon se Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *