Home / PMD / Ratusan Anak dan Masyarakat Wilayah Kokap Ikuti Vaksin Covid-19

Ratusan Anak dan Masyarakat Wilayah Kokap Ikuti Vaksin Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Setidaknya ada 407 anak usia lebiah 12 tahun dan masyarakat umum di wilayah Kapanewon telah melakukan vaksinasi. 407 orang yang telah mengikuti vaksin terdiri anak anak MI Maarif Kokap dan masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 500 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan di MI Maarif Kokap atau Pondok Pesantren Nurul Qur’an Kokap Kulon Progo pada Senin, 6 September 2021.

“Selaku satgas penanganan dan penanggulangan Covid-19 Kapanewon Kokap mendampingi dan ikut mengatur antrian masyarakat yang hendak mengikuti vaksin,” kata Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, Senin, 6 September 2021.

Kapolsek menambahkan pelaksanaan vaksinasi pada Senin, 6 September 2021dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Pedukuhan Sambemg, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.sementara jenis vaksin Sinovac dengan sasaran anak usia 12 tahun dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi dihadiri Bupati Kulon Progo Drs H Sutedjo, Kapolsek Kokap, AKP Sujarwo, Kasat Intelkam Polres Kulon Progo dan KH. Nur Wachid Pengasuh Ponpes Nurul Quran. Kegiatan ini guna percepatan vaksinasi di wilayah Kapanewon Kokap.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Bersama Unit Laka Lantas Polres Kulon Progo Do’a Bersama

Wates, Kabarno.com – Untuk memperart tali silaturahmi dan memohon kepada Tuhan agar angka kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *