Home / PMD / R. Sigit Purnomo dilantik dadi Panewu Sentolo

R. Sigit Purnomo dilantik dadi Panewu Sentolo

Wates, Kabarno.com – Hari ini Selasa, 9 Juni 2020 sebanyak 38 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, mengikuti pelantikan secara virtual, Pelantikan ini dipimpin Bupati Kulon Progo Sutedjo. Sutedjo berada di Command Center, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) membacakan sumpah jabatan yang diikuti pejabat terlantik.

“Selamat kepada rekan-rekan sekalian yang sudah dilantik menduduki posisi baru. Meski pelantikan dilakukan berbeda dari biasanya, semoga dapat bekerja dengan baik,” kata Sutedjo.

Sutedjo berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat memegang teguh komitmen dengan terus meningkatkan dan menerapkan good governance dan clean government, serta bekerja ikhlas dan bekerja cerdas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Puluhan pejabat yang dilantik dan resmi menduduki posisi baru itu terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala sekolah dan pejabat fungsional. Mereka, di antaranya Raden Sigit Purnomo, sebagai Panewu Sentolo; Zahram Asurawan sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah dan Ika Rusita kini didapuk jadi Kepala Bagian Fasilitasi Penganggran dan Pengawasan Sekretariat DPRD.

“Setiap OPD di lingkungannya masing-masing harus berupaya membantu menekan perkembangan virus, sehingga di wilayah Kulon Progo bisa segera terbebas dari wabah Covid 19 ini,” tambah Pak Bupati.

Proses pelantikan ini juga disiarkan langsung melalui streaming youtube milik Diskominfo Kuloon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo tidak henti hentinya selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *