Home / PMD / PWK di masa pandemi Covid-19 peduli anak yatim piatu dan lansia

PWK di masa pandemi Covid-19 peduli anak yatim piatu dan lansia

Wates, Kabarno.com – Paguyuban Wartawan Kulon Progo ( PWK ) pada hari Sabtu, 6 Februari 2021, menyerahkan bantuan berupa sembako sabanyak 150 paket di dua tempat yakni Di Balai Kalurahan Triharjo Wates dan Panti Muhammadiyah di Kriyanan Wates.

Bhakti Sosial dilaksanakan di aula Balai Kalurahaj Triharjo, Kapanewon Wates, bersama Bupati Kulon Progo Sutedjo, Ketua DPRD Kulon Progo Akhit Nuryati, Dirut PDAM Jumantoro, Panewu Wates Santosa, Pj Lurah Triharjo Sukirno dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Ketua PWK Asrul Sani mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka HPN 2021, dan ditengah pandemi Covid-19 ini membagikan sebanyak 150 paket sembako di antar langsung ke warga Triharjo Wates dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kriyanan Wates.

Sementara Bupati Kulon Progo Sutedjo bersama wartawan memberikan langsung kepada warga masyarakat yang pantas menerima dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kriyanan Wates.

“Saya melihat teman-teman wartawan tulus dari hati melakukan kegiatan ini, atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih,” tutur Pak Tedjo.

Bupati menambahkan, apa yang dilakukan teman-teman wartawan pantas mendapat apresiasi, di tengah kesibukan menjalankan tugas membuat berita, yang ternyata masih bisa menyempatkan diri melakukan aksi sosial.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di era pandemi Alumni SMA N I 212 Wates Angkatan 1981 Bhakti sosial di Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Alumni SMAN I 212 Wates angkatan 1981 melaksanakan Bhakti Sosial pada Minggu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *