Home / PMD / Putrane Kang Mardi Jombokan Rangking Tertinggi di SMP Sogan

Putrane Kang Mardi Jombokan Rangking Tertinggi di SMP Sogan

Hari ini, Senin 28 Mei 2018. Prestasi membangakan diraih putra Jombokan yang menjadi lulusan terbaik di SMP Sogan. Ia adalah Sony Setiawan dengan raihan nilai tertinggi sebesar 358,5.

Sony Setiawan merupakan putra pasangan Sumardi dan Sujirah yang rumahnya berada di RT   39/20 Dusun Jombokan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kulon Progo. “Bakat dan kemampuannya memang sudah terlihat sejak lama. Anaknya pendiam, dari Sekolah Dasar Negeri 1 Janturan sudah pintar,” kata Mas Koes, seorang tetangganya yang putranya juga sekolah di SMPN 3 Wates.

Hari ini memang menjadi pengumuman serentak kelulusan Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SLTP) untuk wilayah Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY). Juga di  SMP 3 Wates atau yang dulu dikenal dengan sebutan SMP Negeri Sogan.

SMP favorit yang berada di desa Sogan, Wates,  Kulon Progo ini, juga melaksanakan pengumuman kelulusan dan penyerahan kembali siswa kelas IX tahun pelajaran 2017/2018. Kepala Sekolah SMP 3 Wates, Agus Suntik A, Spd, mengaku bangga karena SMP 3 Wates lulus 100 persen.

Kepada orang tua atau wali murid kelas IX, Agus Suntik juga mengucapkan terimakasih. Terutama Komite Sekolah.  “Untuk tahun ini SMPN 3 wates lulus 100 persen,” katanya di depan wali murid dan undangan.

Pengumuman dan penyerahan kembali siswa-siswi kepada orangtua, dilakukan langsung oleh kepala sekolah. Suratijo sebagai Ketua Komite  Sekolah, menerima kembali para siswa, mewakili wali murid dan orangtua. Selamat ya dan semoga sukses ya…(emka69)

About redaksi

Check Also

15 Peserta Calon Kadus di Sidoharjo Samigaluh mengikuti seleksi

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 15 peserta calon Kadus di tiga tempat wilayah Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *