Home / PMD / Puskesmas Pengasih 1 dan Puskesmas Pengasih 2 segera lakukan vaksinasi

Puskesmas Pengasih 1 dan Puskesmas Pengasih 2 segera lakukan vaksinasi

Pengasih, Kabarno.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at, 29 Januari 2021 mendistribusikan Vaksin Covid-19. Sampai hari ini semua Puskesmas sudah mengambil vaksin Covid-19.

“Dari Puskesmas Pengasih 1 dan Puskesmas Pengasih 2 masing masing mendapat 80 dosis. Pengambilan Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kulon Progo didampingi dari Polsek dan Koramil Pengasih,” dikatakan Winarto pengelola program imunisasi Puskesmas Pengasih 1 saat dihubungi Kabarno.com Sabtu, 30 Januari 2021.

Winarto menambahkan vaksin yang diambil dari Dinas Kesehatan sebanyak 80 dosis dan nantinya akan diperuntukan 49 tenaga kesehatan. Menurut Dia pemberian vaksen kepada tenaga kesehatan akan dilangsungkan pada hari Senin besuk.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh System Kulo Siaga membenarkan untuk pendistribusian vaksin Covid-19 Polsek dan Koramil Pengasih mengkawal dengan ketat sampai ditujuan.

“Ya kami kawal untuk pengambilan vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan ke Puskesmas Pengasih 1 maupun Puskesmas Pengasih 2,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Kantor pelayanan Jasa Raharja Bantul cegah Covid-19 dan kecelakaan lalu lintas

Bantul, Kabarno.com – Masih banyaknya tingkat kecelakaan di wilayah Bantul perlu adanya kesadaran masyarakat. Tertib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *