Home / DWIDJO / Pusat Jajan Pasar Mey Mey Dibuka Saat Pandemi Covid 19

Pusat Jajan Pasar Mey Mey Dibuka Saat Pandemi Covid 19

Ngaglik, Kabarno.com

Bertempat di Dusun Mantren , Sukoharjo, Ngaglik tepatnya di perempatan Patung Gajah kebanggaan Warga Mantren , disinilah tempat Lounching Perdana Pusat Jajan Pasar Mey Mey Kamis, 23 Juli 2020.

“PusatJajan Pasar  Mey Mey, sejak hari ini dan seterusnya akan dibuka sejak pagi jam 06.00 – 11.00 karena perkiraan jam tersebut jajan pasar sudah terjual habis,”  papar pengelola Ismi disela sela sibuk melayani pembeli atau calon pelanggan.

Sementara itu sebagai sesepuh Dusun Mantren H, Suyadi mengharapkan dengan adanya usaha bersama masyarakat ini pemberdayaan masyarakat bisa dicapai, bagi siapa saja yang punya kemampuan dan ketrampilan dalam memasak bisa hasilnya dijual atau dititipkan di Pusat Jajan Pasar ini.

Dalam kesempatan ini juga hadir dari perwakilan Desa Sukoharjo Sujadi ,Dukuh Klidon Amanda. Dan Ketua RT 06 Bapak Paridi dan Tokoh Masyarakat Bapak Sigro Budaya serta undangan dan calon pelanggan yang lain.

Harapannya dengan dibukanya Pusat Jajan Pasar ini bisa menampung hasil karya ibu ibu yang mempunyai ketrampilan memasak , sebagai contoh yang tadi laris manis langsung habis 50 bungkus Meniran langsung ludes, dan makanan kecil lainnya laris terjual.

Menurut Sujadi pemberdayaan seperti ini perlu terus dikembangkan di dusun dan wilayah lainnya agar warga bisa terbantu dalam meningkatkan usahanya yang akhirnya kesejahteraan bisa diraihnya terangnya. ( srp ).

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *