Home / PMD / Puluhan bocah TK Kemala Bhayangkari latihan mandiri

Puluhan bocah TK Kemala Bhayangkari latihan mandiri

Pengasih, Kabarno.com – Sekitar 57 anak anak dari TK Kemala Bhayangkari 08 Wates, Kulon Progo pada Selasa, 29 Oktober 2019 melakukan belajar di luar kelas, berlokasi di perusahaan Bakpia dan Wingko, di Terbah Pengasih, Pengasih Kulon Progo, kata Plt. Kepala TK Kemala Bhayangkara 08 Wates, saat di temui Kabarno.com di sela sela kegiatan.

” Anak anak agar mengetahui lebih dini, bagaimana proses pembuatan makanan yang ada di Kulon Progo, sekaligus anak anak supaya mengetahui bagaimana cara kerja seseorang secara bersama sama.”

Jumarini menambahkan anak anak kalo tidak di beri pengetahuan sejak dini khawatir nantinya akan terbawa hal hal yang bertolak belakang dengan keinginan atau yang diidamkan oleh orang tua.

Meski hanya kurang lebih satu jam anak belajar di luar kelas pihak TK Kemala Bhayangkari 08 Wates percaya, anak anak akan bisa bercerita kepada orang tua bagaimana jerih payah seorang pekerja yang dikoordinir. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Ditemukan Mayat seorang Perempuan di Sungai Pendem Banjararum Kalibawang

Kalibawang, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Brajan, Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *