Home / PMD / PTD jaring aspirasi di Pengasih

PTD jaring aspirasi di Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Minggu, 24 November 2019 Pancar Topo Driyo SE, anggota DPRD Kulon Progo melakukan reses yakni terjun langsung ke masyarakat untum menyerap Aspirasi.

Pancar Topo Driyo melakukan reses di beberapa tempat di wilayah Pengasih diantaranya tadi malam.di Rumah Aspirasi Pedukuhan Serut, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Bertempat di Rumah Aspirasi Pedukuhan Serut, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Reses Anggota DPRD Pancar Topo Driyo diikuti ratusan warga yang memenuhi Rumah Aspirasi etempat dan dibuka Oleh Kepala Desa Desa Pengasih yang sekaligus menyampaikan aspirasi warga Desa setempat.

Dalam sambutan awalnya Pancar Topo Driyo Anggota DPRD Kulon Progo dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, Reses ini bertujuan untuk menggali masukan dari masyarakat guna dimasukan dalam bahan pembahsan APBD selain itu juga, reses ini bertujuan agar warga bisa menyampaikan keluhannya secara langsung kepada wakilnya di DPRD terkait dengan berbagai masalah yang muncul di tengah masyarakat khususnya di wilayah Pengasih.

” Kami sebagai wakil rakyat dalam program reses ini turun langsung ke masyarakat untuk mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat,” kata Pancar di Rumah Aspirasi Pedukuhan Serut, Desa Pengasih tadi malam.

Pancar menambahkan, dirinya lebih banyak mendengar aspirasi dari masyarakat yang kemudian mencatatnya untuk nanti disampaikan dalam penyusunan program – program dan penyusunan APBD. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *