Home / PMD / PT. TASPEN Cabang Yogyakarta peduli wong cilik

PT. TASPEN Cabang Yogyakarta peduli wong cilik

Kokap, Kabarno.com – PT TASPEN atau Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil, pada hari ini Minggu, 12 Januari 2020 melalui CSR nya bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Kulon Progo melaksanakan bedah rumah dikatakan Iwan Djunaidi Kepala Cabang PT. TASPEN Yogyakarta disela sela kegiatan bedah rumah di Kokap.

” Saya sampaikan bahwa kegiatan seperti ini di PT. Taspen kami lakukan merata di seluruh Indonesia jadi tidak hanya di Kulon Progo mulai dari cabang Taspen di Lhokseumawe sampai yang paling timur Jayapura paling utara Manado Gorontalo paling selatan Kupang kami lakukan seperti ini semenjak kita ada program namanya CSR.”

Djunaidi menambahkan Program dari PT. Taspen Cabang Yogyakarta kali ini melalui CSR PT. Taspen berupa bedah rumah, minggu lalu PT. Taspen telah mebedah dua rumah di Girimulyo dan saat ini 1 rumah di Kokap, masing masing mendapat bantuan Rp.15.000.000, – . ( lima belas juta rupiah ).

Arif Sudarmanto,SH Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik setda Kulon Progo mengapresiasi dan atas nama Pemerintah atas kerjasamanya dan dukungannya dalam bedah rumah bagi wong cilik di Kulon Progo. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimda Kulon Progo ajak warga untuk zakat

Wates, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 29 April 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *