Home / PMD / PT Pos Indonesia Wates Jogja Launching Pos Giro Mobile

PT Pos Indonesia Wates Jogja Launching Pos Giro Mobile

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia (Persero) Wates Jogja hari ini Jum’at, 27 September 2019 melangsungkan dua kegiatan yakni Launching Pos Giro Mobile dan HUT Parpostel ke 74, dikatakan Herwan Agus Susilo, Kepala Kantor Pos Wates Jogja, di sela sela acara kepada Kabarno.com siang tadi.

” Cukup lumayan hari ini kita memiliki agenda yang sangat penting diantara menlaunching program Nasional yaitu Pos Giro Mobile dan ulang tahun Parpostel ke 74.”

Herwan menambahkan Pos Giro Mobil merupakan aplikasi terbaru dari Pos Indonesia program atau sistim untuk kemudahan bagi pelanggan Kantor Pos dalam mengakses layanan transaksi keuangan dengan menghadirkan layanan ‘Mobile’ yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Dengan Layanan terbaru PT Pos Indonesia semua layanan baik untuk transaksi, angsuran pinjaman, bayar pajak dan lain sebagainya dapat di lakukan melalui aplikasi Pos Giro Mobil, dan di ulang tahun Parpostel ke 74 ini adalah usia yang cukup matang untuk menuju lebih maju.

Untuk melaunching Program Pos Giro Mobil Herwan bersama sama menunjukan aplikasi Pos Giro Mobile dan merayakan ulang tahun Parpostel ke 74 dengan memotong tumpeng diberikan kepada karyawan atau karyawati termuda. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *