Home / PMD / PT. Pos Indonesia segera cairkan BST tahap ke II

PT. Pos Indonesia segera cairkan BST tahap ke II

Wates, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial tahap I telah selesai, kembali pada Senin, 15 Juni 2020 Kementerian Sosial melalui PT. Pos Indonesia akan mencairkan Bantuan Sosial Tunai.

“BST dari Kementerian Sosial tahap I telah terselesaikan dan mulai besuk Senin kembali akan dicairkan,” kata Herwan Agus Susilo Kepala PT. Pos Indonesia Wates Jogja Sabtu, 13 Juni 2020 diruangannya.

Herwan menambahkan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) nantinya akan dilaksanakan di 12 Kantor Pos se Kabupaten Kulon Progo dengan sistem atau jadwal per Kalurahan berbeda jam pengambilan.

“Undangan sudah kami antar pada Kamis kemarin ke 87 Kalurahan dan 1 Kelurahan,” jelas Hermawan.

PT. Kantor Pos mendistribusikan sekitar 18.732 Keluarga Penerima Manfaat yang tersebar se Kabupaten Kulon Progo sesuai daftar dari Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Yohanes Irianto Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo membenarkan mulai Senin, 15 Juni 2020 pendistribusian
Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos lewat PT POS tahap ke II, BST dari Kemensos sebesar Rp 600.000 selama 3 bulan, yakni April, Mei, dan Juni.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *