Home / PMD / PT. Pegadaian Jogoyudan Wates peduli Covid

PT. Pegadaian Jogoyudan Wates peduli Covid

Wates, Kabarno.com – PT. Pegadaian Jogoyudan Wates Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta berulang tahun yang ke 119, pada bulan April, suasana berbeda seperti biasanya meeiah dengan berbagai kegiatan, ditengah pandemi Covid ini secara sederhana dan ikut mentaati aturan pemerintah.

“Kami juga ikut prihatin untuk melangsungkan ulang tahun yang ke 119 PT. Pegadaian dengan cara sederhana, kami alihkan untuk kepedulian mencegah penyebaran Covid-19,” kata Pemimpin Pegadaian Cabang Jogoyudan Wates Eko Danarto di sela sela penyaluran sembako.

Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih kepada masyarakat sekitar kantor cabang Pegadaian. Kami menyadari bahwa dalam usianya yang ke-119 tahun pada tahun 2020 ini, Pegadaian masih tetap eksis melayani masyarakat, berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada kami.

Bahkan saat ini Pegadaian termasuk kedalam 10 besar BUMN berkinerja terbaik. Pada tahun 2018 dan 2019 kemarin Pegadaian menyumbangkan deviden kepada negara sebesar 1,4 triliun dan 1,5 triliun, nomor 7 sebagai BUMN penyumbang terbesar kepada negara.

Pemberian sembako ini semoga bisa membantu dan memberikan manfaat ditengah pandemi virus Covid, dan semoga ke depan PT Pegadaian (Persero) bisa terus eksis dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Lek Jarwo warga Banjararum Kalibawang nekat bunuh diri merga anak bojo ora dadi siji

Kalibawang, Kabarno.com – Rabu, 9 Juni 2021 sekitar pukul 04.00 wib warga Pedukuhan Degan 2, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *