Home / PMD / PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta beri santunan dengan cepat meski hari libur

PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta beri santunan dengan cepat meski hari libur

Sleman, Kabarno.com – Layanan santunan PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta dengan sistem jemput bola sangat membantu ahli waris menerima santunan. Meski hari libur santunan tetap di berikan.

“Hari ini kami memberi santunan ahli waris yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 8 Mei 2021 di jalan Sudirman Yogyakarta,” dikatakan Wahyu Petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman Sabtu 8 Mei 2021.

Wahyu menambahkan korban atas nama Wasilo warga Mundu, Depok, Sleman, Yogyakarta mengendarai sepeda onthel kecelakaan lalu lintas ketabrak pengendara sepeda motor dan saat di bawa ke Rumah Sakit meninggal dunia.

Secara terpisah dihubungi Kepala PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Agus Doto Pitono mengatakan meski hari libur PT Jasa Raharja dalam menyampaikan santunan tetap dilaksanakan. Ikut rasa bela sungkawa kepada ahli waris Wasilo yakni Dwi Setiawan atas meninggal ayahnya karena kecelakaan lalu lintas.

“Terima kasih pada PJ Samsat Kota dan Unit Keuangan atas respon cepat dan pro aktif sehingga proses penyerahan dapat dilakukan secara cepat,” tambah Agus.

Agus sangat mengapresiasi dan terima kasih atas respon cepat dan pro aktif dari teman teman di Unit Pelayanan Cabang DIY dan KPJR Sleman, sehingga kejadian kecelakaan tadi pagi Wasilo korban kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia dilakukan penyerahan santunannya .(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *