Home / PMD / PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta tanam ribuan pohon di Gunung Kidul

PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta tanam ribuan pohon di Gunung Kidul

Gunung Kidul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta ikut bertanggung jawab menghijaukan alam Indonesia pada Jum’at, 18 Juni 2021 PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta menanam ribuan bibit pohon perindang di wilayah Dusun Baturturu, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul.

“Kita juga ikut tanggung jawab menghijaukan alam, agar alam terlihat rindang dan subur sehingga kehidupan yang ada tampak asri, udara segar, dengan menanam ribuan bibit pohon di wilayah Gunung Kidul,” kata Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan PKBL Joko Sulistyo SE Jum’at, 18 Juni 2021 disela sela kegiatan.

Joko Sulistyo menambahkan pohon yang di tanam di Dusun Baturturu, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul, antara lain pohon aren, pohon pete, pohon beringin, dan pohon gayam. Nantinya apa bila pohon yang ditanam akan nampak asri.

Sementara Agung Koordinator Kelompok “Tani Batur” Dusun Baturturu, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul menyampaikan ucapan terimakasih.Dia menyampaikan bahwa Kelompok Tani Batur merupakan kelompok swadaya masyarakat Dusun Baturturu, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul.

Kegiatan tanam pohon ini selain dihadiri dari pihak PT Jasa Raharja dan Lurah Desa Mertelu, Kepala Dukuh serta tokoh masyarakat juga seluruh pengurus dan anggota Kelompok Tani Batur Turu. Kegiatan ini juga telah mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran birus Corona.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *