Home / PMD / PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Bersama PT PNM Bersinergi

PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Bersama PT PNM Bersinergi

Yogyakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama PT PNM (Persero) bertempat di Kantor PT PNM (persero) Jl Kenari Yogyakarta pada Kamis, 14 April 2022, Kepala Cabang Triadi, didampingi Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Erwin N K melaksanakan kegiatan dan audensi diterima Pimpinan PT PNM Yogyakarta Linda.

PT PNM adalah PT Permodalan Nasional Madani atau PNM, hadir sebagai solusi peningkatan kesejahteraan melalui akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan kapasitas para pelaku usaha, Sedangkan kedua perusahaan telah melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kemitraan Dalam Program Jaminan Perlindungan Kecelakaan Lalu Lintas Dan Program Pemberdayaan Ekonomi Antara PT Permodalan Nasional Madani dan PT Jasa Raharja.

“Hal ini sejalan dengan amanat UU No.33/1964 yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang. “Dalam hal keselamatan dan keamanan, maka setiap angkutan online wajib memberikan perlindungan asuransi kepada penumpang dari risiko kecelakaan,” kata Triadi Kepala Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta belum lama ini.

Lebih lanjut Triadi menjelaskan tujuan Maksud Nota kesepahaman ini sebagai landasan bagi 2 perusahaan dalam kerja sama Terkait Perlindungan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Untuk Anggota Komunitas Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) dan Account Officer dengan memanfaatkan potensi dan kompetensi.

Selain itu tujuan lain, yakni berkolaborasi kerjasama antara PT.Jasa Raharja dan PT.Permodalan Nasional, Madani dalam hal sosialisasi safety campaign bagi anggota komunitas Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) dan Account Officer, Ada kolaborasi pemberian edukasi kepada Account Officer sebagai koordinator, komunitas Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera). Untuk menjadi “Perempuan Pelopor Keselamatan Keluarga” Adanya kerjasama untuk melakukan “safety induction” kepada Account Officer dan komunitas Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) dalam bentuk program-program keselamatan berlalu lintas yang disusun secara Bersama.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gangguan jiwa Se DIY Kulon Progo Tertinggi

Wates, Kabarno.com – Berdasarkan hasil riset kesehatan dasar (riskesdas) tahun 2018. Prevalensi gangguan jiwa berat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *