Home / PMD / PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta bersama Polres Gunung Kidul pasang rambu kejut

PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta bersama Polres Gunung Kidul pasang rambu kejut

Gunung Kidul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta menghibahkan sejumlah rambu kejut melalui Polda DIY dan didistribusikan untuk wilayah Polres Gunung Kidul diperuntukkan bagi sejumlah posko penyekatan pada lebaran 2021.

“Untuk wilayah Kabupaten Gunung Kidul, pemasangan rambu kejut terletak di Pos Pam Bedoyo dan Pos Pam Hargodumilah Gunung Kidul,” dikatakan Isnanto Agus Prabowo Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Gunung Kidul, belum lama ini dihubungi koresponden Kabarno.com melalui nomor pribadinya.

Upaya ini dilakukan untuk memberitahukan kepada para pengendara bahwa akan ada pemeriksaan menjelang lebaran tiba. Tujuan utama dari diadakannya kegiatan ini adalah agar para pengendara yang tadinya tidak mengetahui sekarang jadi tahu bahwa akan ada pemeriksaan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tertib dan juga menjaga keselamatan serta keamanan selama berkendara, disamping untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas juga memberikan isyarat untuk berhati hati dijalan.

Hal itu merupakan wujud nyata kepedulian dan dukungan serta peran aktif PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta terhadap sejumlah mitra perusahaan yang terkait dan juga keselamatan dan keamanan masyarakat selama berkendara.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *