Home / PMD / PSTI ngamen di Yogyakarta

PSTI ngamen di Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Persatuan Sopir Truk Indonesia ( PSTI ) wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar koordinasi antar sopir belum lama ini Minggu, 12 Januari 2020 di salah satu warng makan di Yogyakarta, jelas Ashadi Penasehat PSTI wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

” Jadi banyak kendala yang dihadapi para sopir truk di jalan, setiap melakukan pekerjaan, oleh karenanya setiap dua bulan kita saling ketemuan membahas permasalahan permasalahan selama ada di jalan.”

Ashadi menambahkan PSTI DIY yang beranggotakan ratusan sopir dengan nama “Laskar Mataram” mengapresiasi kegiatan PSTI yang di gelar setiap dua bulan sekali ini sebab kegiatan ini bisa mendekatkan sesama sopir, dan kegiatan ini selain melakukan koordinasi juga berbuat sosial sesama sopir dan anggota keluarganya.

Sementara salah satu anggota PSTI Laskar Mataram sebut saja Kang Ompong 51 tahun menuturkan selama menjadi sopir tentu saja mempunyai banyak permasalahan baik di jalan maupun dengan juragan, adanya kegiatan semua permasalah dapat terpecahkan.

” Sangat setuju dua bulan sekali kita selaku sopir bisa memecahkan permasalahan.” ujarnya.

Setelah melakukan koordinasi membahas permasalah yang ada dan terpecahkan sebagian anggota mengamen di wilayah Jogja dan hasilnya di sumbangkan pada sedulur sedulur yang mendapat bencana banjir di Jawa Tengah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Inova Tabrak Truck Tronton di Kedundang Temon Satu Korban Tewas

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Wates – Purworejo Km.7, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *