Home / PMD / PSM DIY dan BAZNAS Kulon Progo bedah rumah di 3 tempat

PSM DIY dan BAZNAS Kulon Progo bedah rumah di 3 tempat

Nanggulan, Kabarno.com – Program bedah rumah kemarin Minggu, 20 Oktober 2019 berlangsung di 3 tempat yakni 2 tempat di Desa Banyuroto dan 1 tempat di Desa Jatisarono, Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, yang di bantu dari Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) DIY dan BAZNAS Kulon Progo, di katakan Koordinator PSM DIY Sakiman kepada Kabarno.com di lokasi bedah rumah.

” Meski tidak seberapa bantuannya, yang jelas PSM DIY ikut andil program Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yaitu Program Bedah Rumah swadaya berbantuan.”

Sakiman menambahkan ada tiga rumah yang masuk program bedah rumah yang mendapat bantuan dari Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) DIY, masing masing Rp.12.500.000,- di wilayah Kabupaten Kulon Progo.

Menurut Camat Nanggulan Duana Heru S, program bedah rumah memang layak di arahkan ke Desa Banyuroto, dan Desa Donomulyo, sebab di dua Desa tersebut masih ratusan Kepala Keluarga yang belum memiliki rumah layak huni.

” Terimakasih PSM DIY dan Baznas Kulon Progo yang telah membantu bedah rumah di wilayah Nanggulan, berkat bantuan dari mereka masyarakat dapat menempati rumah yang alayak.” tambah Pak Camat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *