Home / PMD / Program satu kilo, cegah penyebaran Covid-19 bersama GMKP

Program satu kilo, cegah penyebaran Covid-19 bersama GMKP

Kulon Progo, Kabarno.com – Pencegahan penyebaran pandemi virus Covid-19 memerlukan kekompakan dengan gotong royong, program satu kilogram bagi Komunitas Guyon Maton Kulon Progo (GMKP) sangatlah berarti untuk kepedulian bersama meringankan beban sodara sodara yang membutuhkan, kata Koordinator GMKP Ninik Wasini di dampingi Mursanto SPd saat melaksanakan kegiatan program satu kilo di beberapa tempat.

“GMKP dengan program satu kilo akan memperingan sodara kita, apa lagi di tengah tengah pandemi korona, banyak sodara sodara kita membutuhkan.”

Guyon Maton Kulon Progo (GMKP) kemarin Minggu, 17 Mei 2020 menyalurkan program satu kilo disejumlah tempat seperti di Wirobrajan Yogyakarta menyantuni anak yatim piatu disebabkan orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Selain itu juga memberi bantuan kepada Panti Asuhan di Karang Tengah Kidul, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih dan Kang Sagiman warga Batikan 2, Kalurahan Demen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

“Semoga program satu kilo ini akan tambah ngremboko dan bisa disalurkan kepada mereka yang berhak menerima,” terang Ninik.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *