Home / PMD / PPKM Level IV Diperpanjang Polsek Lendah Berbagi Beras

PPKM Level IV Diperpanjang Polsek Lendah Berbagi Beras

Lendah, Kabarno.com – Dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakukan PPKM Level IV dan diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 Polsek Lendah melaksanakan penyaluran Beras dari Pemerintah melalui Polri untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kapanewon Lendah Kabupaten Kulon Progo.

“Selaku satgas KTNMRSKS dan satgas penanganan Covid-19 Polsek Lendah menyalurkan bantuan beras untuk warga Kalurahan Bumirejo yang terdampak Covid-19,” dikatakan Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Selasa, 3 Agustus 2021.

Kapolsek melalui Kanit Bimas Polsek Lendah Ipda Tukiran bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Bumirejo Lendah membagikan bantuan beras kepad 17 warga di Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lemdah yang terdampak Covid-19. Masing masing warga menerima satu kantong beras seberat 5 Kg.

“Semoga bantuan berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, Kanit Bimas dan Bhabinkamtimas berpesan agar warga masyarakat di wilayah Kalurahan Bumirejo tetap melaksanakan dan taat protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Ribuan Warga Garongan Panjatan Ikuti Percepatan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com – Ribuan warga masyarakat Kapanewon Panjatan berhasil di suntik vaksin dalam percepatan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *