Home / PMD / Polsek Temon Sambangi Warga Terdampak Covid

Polsek Temon Sambangi Warga Terdampak Covid

Temon, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Temon Polres Kulon Progo selama PPKM Darurat melaksanakan kegiatan sambang warga terdampak Covid-19 berbagi sembako. Kegiatan Bhakti Sosial Kepolisian Sekor Temon menyasar di tempat tempat yang rawan terdampak Covid-19.

“Untuk mengurangi beban warga masyarakat di wilayah Temon, Kulon Progo di masa pandemi Covid-19, kami mendistribusikan belasan sembako untuk mereka yang terdampak Covid-19,” ujar Kompol Riyono Kapolsek Temon Rabu, 21 Juli 2021.

Kapolsek menambahkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat yang berlangsung dari 3Juli hingga 20 Juli 2021 dan di perpanjang hingga 25 Juli 2021 berusaha melaksanakan sambang warga. Untuk mengurangi beban dari pada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian 15 paket sembako dibagikan pada warga yang terdampak Covid-19 yakni untuk Ketua kelompok Mina Lestari Pedukuhan Glagah 1 paket, Kelompok parkir Glagah 4 paket, Kemonpok Nelayan Glagah 4 paket, Kelompok Pengurus Pondok Laguna 1 paket, Kelompok Ojek Pasar Temon 3 paket dan Kelompok Tukang Becak Temon 2 paket.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Sering Terjadi Laka di Pertigaan Kasatriyan Gunung Gempal Giripeni Perlu Adanya Rambu Lalin

Wates, Kabarno.com – Minggu, 16 Januari 2022 sekitar pukul¬†20.04 wib di jalan Jogja – Wates …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *