Home / PMD / Polsek Temon nyekel dua anak dibawah umur diduga maling sepeda motor ing sawah Karangwuluh

Polsek Temon nyekel dua anak dibawah umur diduga maling sepeda motor ing sawah Karangwuluh

Temon, Kabarno.com –  Jum’at, 12 Maret 2021 sekitar pukul 12.30 Teguh 25 tahun warga Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo melapor ke Polsek Temon karena sepeda motor yang diparkir di tepi jalan persawahan Karangwuluh Temon Kulon Progo hilang.

“Atas laporan dari Teguh (korban) pihak kami langsung mencari dimana keberadaan sepeda motor korban berada, dan pada Sabtu, 13 Maret 2021 sekitar pukul 06.30 sepeda motor diketemukan juga pelakunya,” ungkap Kapolsek Temon Kompol Riyono Sabtu, 13 Maret 2021.

Keberhasilan menangkap pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Jupiter Z, dengan nomor polisi AB 3278 GL. Pada Sabtu, 13 Maret 2021 sekitar pukul 06.30 wib unit reskrim dan unit Intel Polsek Temon mendapat informasi keberadaan pelaku selanjutnya tim Polsek Temon melakukan penyelidikan informasi tersebut.

Pelaku dengan Inisial GASA 12 tahun warga Glagah, Temon, Kulon Progo dan ANAS 13 warga Plumbon Temon Kulon Progo ditangkap berikut sepeda motor curiannya disekitar SMPN diwilayah Karangwuluh Temon Kulon Progo. Kedua pelaku kami amankan.

Setelah kami bawa ke dua pelaku terduga pelaku pencurian sepeda motor kami lakukan pemeriksaan dan ke dua anak tersebut mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor, untuk selanjutnya akan kami proses secara kekeluargaan karena masih dibawah umur

“Ya besok kita undang kedua orang tua pelaku, dari Bapas dan tokoh masyarakat untuk kita adakan rapat bersama nanti kita ambil keputusan bersama. Keputusannya kita sampaikan ke PN Wates untuk diterbitkan penetapan kalau kasus tersebut sudah diselesaikan bersama,” jelas Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pelepasan dan Wisuda Purna Siswa SMA N 1 Wates di era pandemi

Wates, Kabarno.com – Banyak cara dilakukan para Kepala Sekolah yang mengembalikan pada orang tua di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *