Home / PMD / Polsek Temon disiplinkan pengendara yang tak taati prokes

Polsek Temon disiplinkan pengendara yang tak taati prokes

Temon, Kabarno.com – Satuan Tugas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Systen Kulo Siaga yang juga satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM) Polsek Temon Polres Kulon Progo pada Jum’at, 16 April 2021 menggelar operasi yustisi bagi pelaku perjalanan.

“Selaku satgas KTN dan PPKM di wilayah Temon kami melakukan operasi yustisi bagi pengendara baik roda dua atau lebih dari luar daerah yang tidak mentaati protokol kesehatan,” dikatakan Kompol Riyono Kapolsek Temon Jum’at, 16 April 2021 disela sela kegiatan.

Operasi yustisi dilaksanakan di jalan Jalan Wates – Purworejo KM. 14 Sindutan Temon Kulon Progo. Bagi pengendara roda dua ataublebih yang kedapatan tidak memakai masker diberhentikan dan disuruh memakai, sedangkan yang tidak membawa diberi.

“Masker yang dibagikan sebanyak 251 lembar tersebut diperuntukkan pengendara sopir dan penumpang yang saat itu terjaring operasi yustisi,” tambahnya.

Menurut Kapolsek operasi yustisi tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Temon. Dan Kapolsek mengimbau kepada warga masyarakat serta pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *