Home / PMD / Polsek Sentolo edukasi prokes mulai usia dini

Polsek Sentolo edukasi prokes mulai usia dini

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo Polres Kulon Progo belum lama ini melaksanakan kegiatan bersama anak anak TK ABA Giling, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo mencegah penyebaran virus Corona agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Anak anak akan lebih tanggap sebagai media penyampai informasi, sehingga apa yang disampaikan akan cepat ditangkap, terkait dengan adanya virus Corona yang membahayakan,” dikatakan Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran di Sentolo.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 10 Maret 2021 berlangsung di TK ABA Pedukuhan Giling, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo dengan menyampaikan materi hidup sehat.

“Cara cuci tangan dengan benar, memakai masker dengan benar, bagaimana menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” tambah Kapolsek.

Selain itu menurut Kapolsek dimasa pandemi ini memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan bagi anak anak usia dini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalulintas.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *