Home / PMD / Polsek Samigaluh POLBAR di Sidoharjo

Polsek Samigaluh POLBAR di Sidoharjo

Samigaluh, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh pada hari Minggu, 8 Maret 2020 bersama melaksanakan Polisi Bhakti Religi ( POLBAR ) di rumah Kamijan warga Pedukuhan Munggang Lor, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

“Sedikit membantu untuk warga yang belum memiliki rumah tidak layak huni, kami bareng bareng dengan CSR, membantu dan melakukan gotong royong,” jelas AKP Purnomo.SH.M.IP kepada Kabarno.com seusai penyerahan Polbar, Minggu, 8 Maret 2020.

Purnomo menambahkan Polbar kami ingin menjadikan agar warga masyarakat tidak sungkan sungkan bersama polisi baik dengan berbagai urusan, selaku polisi akan siap kapan saja untuk membantu warga masyarakat.

Sementara Bupati Kulon Progo yang di wakili Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam Sekertariat Daerah Ir. Bambang Tri Budi Harsono, M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forum CSR Kulon Progo, Polbar Polsek Samigaluh, SMPN 3 Samigaluh, yang telah membantu berupa sembakau dan Uang tunai dalam rangka bedah rumah.

“Terimakasih kepada sodara sodara yang telah membantu, kelancaran bedah rumah dari awal hingga selesai, semoga menjadi tabungan amal panjenengan semua,” jelas Pak Asda II.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *