Home / PMD / Polsek Panjatan Ambil Tengkorak Dari RS Bhayangkara Yogyakarta dan Dimakamkan Di TPU Pleret Panjatan

Polsek Panjatan Ambil Tengkorak Dari RS Bhayangkara Yogyakarta dan Dimakamkan Di TPU Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Tengkorak manusia yang menggegerkan Pantai Mlarangan Asri Pedukuhan 2, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo pada Minggu, 15 Agistus 2021. Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo pada Senin, 16 Agustus 2021 mengambil tengkorak kepala manusia dari RS Bhayangkara Yogyakarta untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum di Pleret, Panjatan, Kulon Progo.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta tengkorak kepala manusia kami ambil dan kami bersama Pemerintah Kalurahan Pleret melaksanakn pemakaman di TPU setempat,” dikatakan Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K Senin, 16 Agustus 2021.

Kapolsek menambahkan anggota Polsek Panjatan pada Senin, 16 Agustus melaksanakan pengambilan tengkorak kepala manusia di RS. Bhayangkara Yogyakarta setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter RS Bhayangkara, dan selanjutnya tengkorak kepala manusia diserahkan kepada Pemerintah Kalurahan Pleret untuk dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum Pleret, Panjatan.

“Dari pemeriksaan tim dokter RS Bhayangkara Yogyakarta sementara diketahui tengkorak kepala berjenis laki laki, sedangkan penyebabnya masih menunggu hasil labnya,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *