Home / PMD / Polsek Nanggulan amankan orang mencurigakan

Polsek Nanggulan amankan orang mencurigakan

Nanggulan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggulan Jum’at malam, 8 Mei 2020 sekitar pukul 20.30 wib mengamankan seorang perempuan di duga depresi yang mondar mandir di sekitar Masjid Ta Zimmah Pedukuhan Wiyu, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Menindak lanjuti laporan warga bahwa ada orang yang dicurigai sembunyi di masjid Ta Zimmah Wiyu Kembang,Nanggulan,” ungkap Panit I Intelkam Ipda Muji Untoro SH dikutip Kabarno.com semalam.

Untoro menambahkan piket Polsek Nanggulan beserta anggt posko Kulo Siaga mengamankan seorang perempuan sebut saja Arin 26 tahun warga Yogyakarta, saat itu mondar mandir dan masuk ke Masjid Ta Zimmah di Pedukuhan Wiyu, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

Demi keamanan perempuan tersebut di bawa ke Rumah Kadus Wiyu, Kembang, Nanggulan dan menghubungi keluarga, diperoleh keterangan dari keluarga, Ari mengalami depresi selanjutnya Perangkat Kalurahan Kembang bersama Kepolisian Sektor Nanggulan beserta Perangkat Desa Moyudan, Ari dibawa ke RS Ghrasia Pakem Sleman Yogyakarta.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pengasih, Kabarno.com – Polda DIY menggelar lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY. Pedukuhan Kroco, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *