Home / PMD / Polsek Lendah terapkan AKB di SMPN 2 Lendah

Polsek Lendah terapkan AKB di SMPN 2 Lendah

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah pada Kamis, 6 Agustus 2020 melaksanakan kegiatan tilik dan sosialisikan protokol kesehatan di SMPN 2 Lendah.

“Terimakasih bapak bapak polisi yang telah menyampaikan himbuan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di SMPN 2 Lendah,” dikatakan Gati Sujatmi,SPd Kepala SMPN 2 Lendah kepada koresponden Kabarno.com Kamis, 6 Agustus 2020.

Gati menuturkan di SMPN 2 Lendah untuk jam belajar mengajar menggunakan sistem daring dan sekali waktu siswa mengumpulkan hasilnya ke sekolah, dengan mentaati protokol kesehatan.

Sementara Kanit Binmas Ipda Tukiran bersama Bhabinkamtibmas Wahyuharjo, Sidorejo, Ngentakrejo, Lendah Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Lendah menyampaikankan sosialisasi protokol kesehatan di SMP N 2 Lendah.

“Dihimbauan kepada keluarga SMPN 2 Lendah untuk mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tgn dgn sabun,pengecekan suhu dengan termogun antisipasi pencegahan penyebaran covid 19,”. Imbau Kanit Babinsa Polsek Lendah.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Korban laka lantas didepan KPPN Tambak Triharjo Meninggal, ahli waris terima santuanan dari Jasa Raharja

Temon, Kabarno.com – Santunan sebesar Rp 50 juta dari PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *